• Portal UPN
logo-img logo-img
Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu


UPN "VETERAN" Yogyakarta
  • Home
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • SPM-PT
    • Sekilas LP3M
    • Struktur Organisasi
  • Kelompok
    • Daftar Auditor Keuangan
    • Daftar Auditor Akademik
    • Tim Auditor dan Pelaksana Penjaminan Mutu
    • Asesor BKD
    • Asesor Akreditasi
  • SPMI
    • Tentang SPMI
    • Dokumen SPMI 2017
    • Struktur SPMI
    • Dokumen SPMI 2020, 2022
    • Standar Operasional Prosedur
    • Independensi Pelaksanaan SPMI
  • Akreditasi
    • Status Akreditasi
    • Pengajuan Akreditasi
    • Instrumen Akreditasi Program Studi (APS) 4.0 BAN-P
    • Instrumen Suplemen Konversi APT dan APS BAN-PT 202
    • Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi
    • Pembukaan Prodi Baru
    • Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) 3.0 BA
    • Akreditasi Internasional
      • Persiapan Kreditasi
  • Laporan
    • Laporan Kegiatan 2020
    • Laporan Kegiatan 2021
    • Laporan Kegiatan 2022
    • Laporan Kegiatan 2023
    • Laporan Kegiatan 2024
    • Laporan ISO
    • Benchmarking
    • Panduan Aplikasi LP3M
  • MBKM
    • Magang dan Studi Independen Bersertifikat
    • Sosialisasi MBKM
    • Kampus Mengajar
  • Kompetensi
    • Auditor Tersertifikasi 2020
    • Auditor Tersertifikasi 2021
    • Auditor Tersertifikasi 2022
    • Fasilitator SPMI
    • AUDITOR TERSERTIFIKASI 2024
    • Asesor BKD 2021
    • Dosen Tersertifikasi BNSP
  • Buku Panduan
  • Bela Negara
    • LKBB - BN 2023
    • JAMBORE 2023
  • Download
  • Home
  • Berita
  • Survey Kepuasan Dosen Tahun 2014

Survey Kepuasan Dosen Tahun 2014

  • 02 Desember 2014, 00:00 AM
  • Oleh : Admin
  • Berita
  • 3799
Survey Kepuasan Dosen Tahun 2014
Survey kepuasan dosen adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Badan Penjaminan Mutu kepada dosen-dosen tentang pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh UPN “Veteran” Yogyakarta. Kepuasan pelanggan dalam hal ini dosen, adalah suatu keadaan dimana keinginan, harapan dan ketuhan pelanggan/dosen dapat terpenuhi. Pelayanan UPN “Veteran” dinilai memuaskan pelanggan/dosenbila pelayanan yang diberikan dapat memenuhi harapan dan keinginan pelanggan/dosen. Kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam menyediakan pelayanan yang baik, efisien dan efektif.

Survey pada tahun 2014 ini dilakukan terhadap sejumlah dengan jumlah responden 155 orang, yang dilaksanakan pada Juli-Agustus 2014. Survey kepuasan dosen dilakukan menggunakanan angket seperti terlampir : FM_031_06_01. Adapun beberapa pernyataan yang disurvey antara lain mengenai : Penjaminan mutu, Akses e learning, Koleksi perpustakaan, Program pengembangan kualitas instruksional, Dana penelitian yang disediakan UPN, Skim-skim penelitian yang ditawarkan, Fasilitasi diseminasi/seminar hasil riset, Kesempatan mengikuti pertemuan ilmiah di luar UPN, Dana pengembangan jurnal ilmiah, Fasilitasi Hak paten, Dana abdikemas yang disediakan UPN, Skim-skim abdikemas yang ditawarkan, Fasilitas diseminasi/seminar hasil abdikemas, Fasilitas Laboratorium/kebun percobaan/studio, Kesempatan yang diberikan untuk studi lanjut, Program pengembangan keahlian dosen, Budaya organisasi yang diciptakan di UPN, Kebijakan penggajian, Kebijakan tentang tunjangan fungsional/struktural dosen, Kebijakan tentang tunjangan profesi dosen, Kebijakan tentang tunjangan lain, Kesejahteraan pegawai, Asuransi kesehatan, Layanan kesehatan, Kenyamanan ruang kerja dosen, Sarana prasarana perkuliahan, Akses informasi yang bermanfaat bagi dosen, Kebijakan reward untuk dosen berprestasi, Kebijakan punishment untuk dosen, Kerjasama UPN dengan lembaga lain.

Previous Next

News Release

Focus Group Discussion (FGD) Persiapan Akreditasi Internasional ASIIN Fakultas Pertanian UPN “Veteran” Yogyakarta

20 Desember 2024    Admin LP3M

Focus Group Discussion (FGD) Pembentukan Advisory Board Prodi/Jurusan

19 Desember 2024    Admin LP3M

Reakreditasi dan ISK Prodi Menuju Unggul

18 Desember 2024    Admin LP3M

FGD Outcome based Education (OBE): Teknik Pengukuran CPL dan Evaluasi Pembelajaran

14 Desember 2024    Admin LP3M

Inhouse Training Pemahaman SNI ISO/IEC 17020 : 2017 Oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN)

05 Desember 2024    Admin LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu

UPN "VETERAN" Yogyakarta

  • Jalan Padjajaran (Lingkar Utara), Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. 55283
  • lp3m@upnyk.ac.id
  • (0274) 486733

Layanan

Link Terkait

Sosial Media

© Copyright 2023.